Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, February 2, 2018

INILAH HERO - HERO YANG DAPAT MENGGANTIKAN POSISI MARKSMAN DI MID LANE

Sudah sewajarnya jika hero marksman berada mid lane atau jalur tengah. Hal itu dilakukan agar marksman bisa jungle dengan maksimal dan membantu rekan setim di top/bot. Meskipun begitu, ternyata ada beberapa hero yang dapat menggantikan posisi tersebut. Bahkan hero - hero tersebut lebih pantas di mid lane ketimbang hero marksman. Nah kali ini ti2ps telah merangkum beberapa hero yang dapat menggantikan marksman di mid lane. Penasaran dengan hero - hero tersebut langsung saja dibaca sampai habis.

Baca juga :


6 HERO YANG DAPAT MENGGANTIKAN POSISI MARKSMAN DI MID LANE


1. Kagura
Kagura adalah salah satu hero yang dapat menggantikan posisi marksman di mid lane. Meski Kagura adalah hero mage tetapi kenyataannya hero ini cocok berada di mid lane. Kagura dapat melakukan jungle dan clear lane seperti halnya dengan marksman. Juga hero ini dapat dengan mudah membantu top/bot lane. Kagura akan unggul jika lawan di mid lane adalah hero marksman. Tambahan juga bahwa Kagura tidak mudah di cyduk. Semua hal diatas adalah alasan kenapa Kagura cocok menggantikan posisi marksman di mid lane.


2. Lancelot
Lalu setelah Kagura ada hero assassin yaitu Lancelot. Seperti halnya marksman yang dapat jungle dan clear lane. Lancelot dapat melakukan jungle dan clear lane lebih cepat dibanding marksman. Jadi hero ini akan unggul level, gold, dan build. Hal ini dikarenakan Lancelot merupakan hero bertipe assassin. Dalam hal membunuh monster maupun hero, Lancelot akan unggul ketimbang marksman. Akan berbahaya jika Lancelot mengisi mid lane. Karena keunggulannya lah yang membuat Lancelot cocok menggantikan posisi marksman di mid lane.


3. Harley
Selanjutnya adalah hero bertipe mage juga yaitu Harley. Hero ini adalah satu-satunya hero mage yang memiliki basic attack paling besar. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yang memiliki tambahan magic damage setiap basic attack nya. Bukan hanya itu, Harley juga dapat dengan cepat jungle dan clear lane. Cepat dan lincah adalah ciri khas hero ini. Jadi Harley dapat dengan cepat membantu rekan setim yang sedang kesusahan. Juga dengan mudah melarikan diri dari musuh karena kelincahannya. Karena semua hal tersebut lah yang membuat Harley pantas menggantikan posisi marksman di mid lane.


4. Hayabusa
Siapa yang tahu bahwa Hayabusa yang biasanya solo line di lane Lord ternyata cocok berada di mid lane. Tidak ada yang bisa menandingi Hayabusa dalam hal clear lane dan One by one. Hayabusa adalah hero tercepat diantara semua hero yang ada dalam hal membersihkan jalur. Dengan Ultimate nya hero ini akan dengan cepat membunuh minion satu persatu yang berada disekitarnya. Dan jangan sekali - kali kalian One by one dengan Hayabusa jika kalian tidak tahu kelemahannya. Jika kalian One by one dengan hero ini tanpa tahu kelemahannya  maka Hayabusa akan mudah membunuh anda. Karena semua kelebihannya itu lah yang membuat Hayabusa cocok menggantikan posisi marksman di mid lane.


5. Saber
Lalu ada hero assassin lagi yaitu Saber. Saber adalah hero penculik dan counter terbaik dengan Ultimate nya. Sampai saat ini masih belum ada yang mengalahkan Saber dalam hal tersebut. Jika ditanya siapa hero penculik terbaik maka Saber lah jawabannya. Dan juga jika di tanya siapa hero counter terbaik maka Saber juga lah jawabannya . Saber juga cepat dalam hal jungle dan clear lane mengandalkan skill satunya. Karena semua hal tersebutlah yang membuat hero ini cocok menggantikan posisi marksman di mid lane.


6. Cyclops
Dan yang terakhir adalah hero mage bertubuh mungil yaitu Cyclops. Cyclops memiliki skill pasif yang membuatnya mengurangi semua cooldown skillnya jika skill nya mengenai lawannya(baik itu hero  ataupun monster dan minion). Jadi hero ini bisa dengan cepat melakukan jungle dan clear lane. Meski saat ini popularitasnya sedang turun, tapi Cyclops masih bisa diandalkan untuk berada di posisi mid lane.


Itulah 6 hero yang dapat menggantikan posisi marksman di mid lane. Terus kunjungi Ti2ps.com untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android. Jika ada pertanyaan kalian bisa meninggalkannya di kolom komentar  yang tersedia. Akhir dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.


Sumber gambar : mobilelegend.com


No comments:

Post a Comment