Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, January 16, 2018

7 HAL BERIKUT YANG BELUM BANYAK DI KETAHUI OLEH PLAYER MOBILE LEGENDS

Bermain Mobile Legends memang sangat asyik apalagi bermain bersama teman lebih mantap. Buat kalian player Mobile Legends yang sudah cukup lama bermain pasti sudah memiliki pengalaman bermain yang baik. Tapi tahukah kalian? Ada beberapa hal yang masih belum banyak di ketahui oleh player Mobile Legends baik itu yang baru bermain dan juga yang sudah lama bermain. Apa saja hal itu langsung saja disimak.

Baca juga :
7 Hal Berikut Ini Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Player Mobile Legends Part II
Fungsi Ikon Ini Wajib Kalian Ketahui Dahulu


7 Hal Yang Belum Banyak Player Mobile Legends Ketahui


1. Keuntungan Buff Biru Bagi Setiap Role

Untuk buff biru pasti banyak dari kalian yang sudah mengetahui fungsinya. Setelah update buff biru kini telah diubah fungsinya. Yaitu setiap role akan mendapatkan fungsi yang berbeda - beda dari buff biru. Berikut daftarnya:

  1.Tank
  » Pengurangan konsumsi Mana pada skill.
  » Meningkatkan pertahanan magic dan fisik sebanyak 15%.
  2. Fighter
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 15%.
  » Setiap skill yang dikeluarkan dapat memberikan efek slow ke musuh sebanyak 20% selama 1.5 detik.
  3. Marksman
  » Peningkatan kekuatan fisik sebanyak 10%.
  » Setiap skill dapat meningkatkan kecepatan bergerak hingga 15% selama 2 detik.
  4. Mage
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 20%.
  » Pengurangan penggunaan mana dari setiap skill sebanyak 50%.
  » Peningkatan magic power 30 point.
  5. Assassin
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 10%.
  » Pengurangan konsumsi Energy sebanyak 20%.
  » Peningkatan penetrasi fisik dan magic sebanyak 15 point.
  6. Support
  » Pengurangan cooldown skill sebanyak 10%.
  » Peningkatan regenerasi mana setiap 5 detik sebanyak 50 point.
  » Efek heal (penambah darah) meningkat 15%.


2. Fungsi Retribution

Buat kalian yang sering jungle pasti banyak diantara kalian yang menggunakan spell retribution. Nah biasanya kalian memakai spell tersebut diawal atau diakhir saat akan membunuh monster?  Jika kalian menggunakannya saat terakhir kalian salah pengguanaan. Pasalnya saat kita menggunakan spell retribution serangan kita akan menigkat 30% untuk 3 kali serangan. Jadi saat yang tepat menggunakan spell retribution adalah saat diawal.


3. Hadiah Live Streaming

Apa kalian tahu bahwa jika kita live streaming akan mendapatkan hadiah. Buat kalian yang sudah tahu sih tidak apa - apa, tapi bagaimana bagi yang belum mengetahui. Nah jadi saat kita melihat tournament antar negara kita akan mendapat kotak hadiah seperti gambar diatas. Syarat agar bisa mengambil kotak tersebut adalah saat pertandingan berlangsung para penonton harus mendonasikan diaomind hingga 3000.saat telah mencapai 3000 maka kotak akan bisa dibuka. Ingat kalian hanya bisa membuka kotak 5 kali sehari dan hanya pada saat live streaming.


4. Fungsi Lain Spell Flicker

Biasanya bagi player fungsi spell flicker adalah untuk melarikan diri dari musuh. Tapi tahukah kalian ternyata spell flicker bisa di combo dengan skill untuk beberapa hero. Seperti combo skill 1 Franco dengan flicker sehingga menarik musuh bisa lebih jauh. Combo skill 3 Tigreal dengan flicker sehingga bisa membuat Tigreal berada di daerah musuh dengan tiba-tiba. Dan juga combo skill 3 Ruby dengan flicker yang akan bisa menarik musuh lebih jauh lagi. Dan masih banyak lagi combo flicker dengan beberapa hero seiring hero baru bermunculan.


5. Keuntungan Membunuh Lord

Lord adalah salah satu monster jungle yang ada di Mobile Legends. Team yang berhasil membunuh Lord maka akan mendapatkan keuntungan yang besar. Yaitu minion kalian akan berubah menjadi lebih besar dan kuat yang disebut super minion. Lalu Lord akan membantu kalian menghancurkan tower lawan ke jalur yang tower paling sesikit. Jadi keuntungan ini sangat bagus buat kalian yang ingin menang. Bahakan hanya dengan mendapatkan Lord kalian bisa Epic Comeback.


6. Fasha Bisa Keluar Map

Salah satu keunikan hero Fasha adalah skill 1 nya yang bisa berubah menjadi burung dan memungkinkan melewati semua tembok yang ada. Tapi tahukah kalian ternyata di balik keunikan tersebut ternya ada bug nya. Yaitu Fasha bisa keluar map saat berubah jadi burung. Cobalah jika kalian tidak percaya. Gunakan hero fasha lalu berubah menjadi burung dan pergilah keluar map seperti gambar diatas. Maka kalian bisa keluar map dengan sesuka hati.(note : jika kalian terbang terlalu jauh dari map maka saat skill 1 selesai ada kemungkinan apk kalian akan force close atau keluar tiba-tiba. Jadi berhati-hatilah.


7. Kombinasi Harley Dan Lesley

Dari story Harley dan Lesley ternyata mereka berdua adalah kakak beradik. Siapa yang tahu ternyata kedua kakak beradik jika dimainkan secara bersamaan di team yang sama akan mendapatkan atribut tambahan. Yaitu, mendapat 10 hp tambahan untuk Harley maupun Lesley. Sedikit menguntungkan mendapat atribut tersebut. Jadi kalian bisa mencoba kombinasi dua hero kaka beradik ini. 



Nah itulah beberapa hal yang masih belum diketahui oleh banyak player Mobile Legends. Semoga artikel diatas bisa membantu kalian yang tidak tahu menjadi tahu. Dan memperluas pengetahuan anda tentang game tersebut. Sebenarnya masih banyak hal lagi yang belum saya tuliskan. Jadi saya hanya menulis bagian terpenting. Sekian dari saya jika ada kalimat yang kurang dimengerti harap dimaklumi. Akhir dari saya sekian dan terima tahu.


No comments:

Post a Comment