Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, January 15, 2018

TIPS TRICK MASUK ADVANCE SERVER YANG PENUH

Advance server adalah salah satu server di Mobile Legends yang biasa disebut server percobaan. Kelebihan advance server adalah server ini lebih cepat update nya daripada server ori. Untuk bisa masuk advance server ialah tinggal klik profil» pengaturan akun»advance server. Syarat agar bisa masuk server advance adalah level 20 dan jaringan stabil. Tetapi saat persyaratan telah dipenuhi dan saat ingin masuk advance server terdapat notif server penuh. Hal ini memang mengesalkan bagi kalian yang tidak bisa masuk advance server. Tapi jangan risau kali ini Mr. Tricky ingin berbagi tips trick masuk advance server yang penuh. Bagaimana tips tricknya langsung saja di simak.
1. Gunakan Wifi
Salah satu agar bisa masuk advance server adalah jaringan yang stabil. Maka dari itu saya menyarankan menggunakan wifi. Karena dengan menggunakan wifi ping kalian akan berwarna hijau atau stabil. Bagaimana kalau menggunakan koneksi internet sendiri? Bisa saja tapi ping kalian harus dibawah 30ms agar bisa masuk advance server.

2. Masuklah Jam 20.00 WIB
Jika kalian ingin masuk advance server saya sarankan pilihlah jam delapan malam. Kenapa?  Karena pada jam tersebut server akan di reset. Kalau di ibaratkan itu sama aja dengan jam 24.00 karena jam server ML sama jam kita itu berbeda. Kalau ga percaya kalian bisa lihat ke pengaturan lalu di situ ada jam server. Jika tidak bisa di jam 20.00 cobalah jam 22.00 keatas.

3. Saat Update
Cara ini memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi. Logikanya saat server ori di update pasti ada beberapa player di advance akan pindah ke server untuk melihat akun mereka di server ori. Pada saat inilah saat yang tepat untuk masuk advance server. Maka jangan melewatkan kesempatan ini.

4. Cobalah Setiap Saat
Jika cara diatas masih belum berhasil cobalah cara ini. Yaitu dengan kalian mencoba masuk advance sesering kali. Misal setiap kalian online atau ingin offline cobalah masuk advance sesering kali. Dengan kalian coba setiap saat pasti akan ada saatnya kalian akan bisa masuk advance server meskipun butuh keberuntungan yang tinggi. Jadi tidak ada salahnya kalian mencoba.

Baca juga :
INGIN KE MYTHIC? WAJIB BELAJAR BEBERAPA HERO INI
FAKTA LAIN TENTANG STAT BUILD DI MOBILE LEGENDS

Cara diatas adalah trick untuk masuk advance server yang penuh. Walaupun tidak sepenuhnya work tidak ada salahnya kalian mencoba. Siapa tahu kalian cukup beruntung untuk bisa masuk advance server. Sekian dari artikel sederhana saya tapi bermanfaat ini jika ada kalimat yang kurang dipahami harap dimaklumi. Sekian dari saya dan terima kasih. 

No comments:

Post a Comment