Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, March 23, 2018

Jenis - Jenis Equipment Yang Ada Di Lineage 2 Revolution


Sumber : lineage2-revolution.com 

Equipment Rare Biru dan Merah

Equipment Rare adalah perlengkapan yang sangat berguna dan sangat bermanfaat. Item ini menjadi incaran para player karena fungsinya yang teramat bagus, karena itulah sangat sulit untuk mendapatkan equipment ini. Rare bisa kalian dapatkan dari gacha, combine, dan monthly login. 

*Rare Biru
Equipment dengan background biru memiliki atribut Annihilate, yaitu Atribut yang dapat meningkatkan bonus damage ke player lain. Jadi sangat cocok untuk mode Pvp (Player versus Player). Atribut akan bertambah kuat jika kalian mempunyai satu set Equipment Rare biru yang sejenis. 

*Rare Merah
Equipment dengan background merah memiliki atribut Pierce, yaitu atribut yang dapat meningkatkan bonus Damage ke Magical Monster atau bisa disebut monster. Jadi Equipment ini sangat cocok digunakan untuk mode PvE (Elite dan Temporal Rift). Atribut akan bertambah kuat jika kalian mempunyai satu set Equipment Rare merah yang sejenis.


Equipment Biasa

Selanjutnya ada equipment tanpa warna di background atau bisa disebut dengan equipment biasa. Kegunaan equipment ini juga cocok untuk PvE. Tak seperti Rare Equipment, kesempatan mendapatkan equipment ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Rare biru dan merah. Bahkan kalian bisa mendapatkan equipment ini di drop monster. Terdapat 3 jenis Equipment ini, yaitu.

- Atribut Hunt : Meningkatkan Bonus Damage vs Elite Monster
- Atribut Bravery : Meningkatkan Bonus Damage vs Boss
- Atribut Massacre : Meningkatkan Bonus Damage vs Normal Monster.


2 comments:

  1. Terimakasih telah memberi saran untuk bermain lineage 2 revolution, yuk cek info lainnya juga ya disini> Cara Download dan tips lineage 2 revolution

    ReplyDelete
  2. sampai level 120 ternyata memang butuh red equip buat hunting hot time solo, nice share broo.. mampir juga ya buat review game laennya> Game Darkness Rises Android Gameplay

    ReplyDelete