Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, April 8, 2018

Trik Sukses Combine Rare Equipment

Pastinya masih ada yang bertanya-tanya, "Gimana sih cara mendapatkan Rare Equipment Merah/Biru?". Nih ane kasih tahu Trik Sukses Combine Rare Equipment. Meski trik ini tidak 100% work, tapi setidaknya trik ini menambahkan tingkat keberhasilanmu mendapatkan Rare Equipment. Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui dari Combine.


Baca juga :

Memiliki 2 Equipment Lv. 30
Sumber : lineage2-revolution.com 
Tentunya kamu harus memiliki 2 equipment dengan grade yang sama dan Lv. 30 untuk bisa combine. Disarankan untuk memilih Equipment grade A untuk di Combine nantinya. Alasan kenapa Equipment Grade A adalah untuk menghemat biaya Adena yang dikeluarkan.


Target Equipment Utama Harus Disebelah Kiri
Target Equipment utama harus disebelah kiri. Contoh: [A] Heavy Armor + [A] Robe = [S] Heavy Armor. Level Enhancement dan Soul Crystal dari target Equipment tidak akan berubah. 


Combine Equipment Yang Sejenis
Untuk meningkatkan keberhasilan mendapatkan Rare Equipment adalah dengan meng-Combine Equipment yang sejenis. Contohnya Helm + Helm atau Armor + Armor.


Hasil Combine Adalah Random
Hasil dari Combine adalah random atau acak. Jadi jika kamu belum berhasil mendapatkan Rare Equipment jangan menyerah dulu. Meski cara diatas tidak sepenuhnya work, namun kesempatan kamu untuk mendapatkan Rare Equipment Merah/Biru lebih tinggi dari metode lain.

Tambahan
Intinya, untuk mendapatkan peluang lebih besar mendapatkan Rare Equipment, kamu hanya perlu Combine Equipment yang sejenis. Contohnya seperti combine Sepatu dengan sepatu atau helm dengan helm. Jika seperti itu peluang mendapatkan Rare Equipment akan bertambah. Dan selebihnya adalah keberuntungan kamu.

No comments:

Post a Comment