Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, February 28, 2018

Top 10 Hero Mobile Legends Terpopuler


Diawal tahun 2018 ini Mobile Legends telah merilis banyak hero sampai saat ini. Hal ini terbukti dengan jumlah hero yang sudah mencapai puluhan, dan terus bertambah seiring dengan adanya update terbaru. Diantara semua hero yang telah dirilis terdapat peringkat dari setiap hero. Salah satu peringkat tersebut adalah Rank Popularity. Yang artinya hero yang paling banyak digunakan oleh setiap pemain diseluruh dunia. Berikut saya sudah merangkumnya dalam Top 10 Hero Terpopuler di Mobile Legends.


Baca juga :


1. Zilong
Diposisi pertama terdapat hero bertipe fighter yaitu Zilong. Tak heran jika Zilong menepati urutan pertama karena hero ini termasuk hero terlama di Mobile Legends. Hero yang dulunya memiliki nama Yhun Zhao ini memiliki popularitas mencapai 7.65%.


2. Miya
Lalu diposisi kedua terdapat hero marksman Miya. Termasuk salah satu hero terlama di Mobile Legends, dan hero marksman yang paling banyak digunakan oleh setiap player. Hero ini memiliki tingkat popularitas mencapai 7.48%.


3. Alucard
Selanjutnya diurutan ketiga terdapat hero fighter/assassin yaitu Alucard. Hero ini juga salah satu hero terlama di Mobile Legends dan dulunya memiliki nama Dante. Saat ini Alucard memiliki tingkat popularitas mencapai 7.12%.


4. Lyla
Selanjutnya adalah hero yang pertama kali digunakan oleh setiap player Mobile Legends, yaitu Lyla. Lyla memiliki tingkat kepopuleran mencapai 6.59%. Tak heran jika hero ini termasuk hero terpopuler, karena setiap player Mobile Legends pasti memiliki hero ini.


5. Balmond
Lalu selanjutnya ada hero bertipe fighter/tank yaitu Balmond. Hero ini memiliki tingkat popularitas mencapai 4.68%. Tak heran jika hero ini menjadi favorit setiap player Mobile Legends. Karena Balmond adalah hero pencuri Lord terbaik.


6. Lancelot
Lancelot mendapatkan tingkat kepopuleran mencapai 4.03%. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Lancelot bukan termasuk hero terlama di Mobile Legends. Lancelot menjadi hero assassin paling populer atau paling banyak digunakan oleh setiap player Mobile Legends.


7. Roger
Selanjutnya terdapat hero bertipe fighter/marksman, yaitu Roger. Alasan kenapa hero ini menjadi hero terfavorit adalah karena Roger menjadi satu-satunya hero yang dapat berubah menjadi tipe fighter atau marksman. Dan tingkat kepopulerannya mencapai 3.89%.


8. Cyclops

Cyclops menjadi satu-satunya hero mage yang masuk top sepuluh besar hero terfavorit. Hero ini mendapat urutan kedelapan dengan tingkat popularitas mencapai 3.13%. Dan Cyclops menjadi hero mage yang paling banyak digunakan disetiap pertandingan.


9. Akai

Selanjutnya ada hero tank yang cukup disegani, dialah Akai. Semenjak Akai di remake, hero ini langsung naik daun. Tak tanggung - tanggung, hero ini langsung masuk daftar hero terfavorit di Mobile Legends. Dengan tingkat popularitasnya mencapai 2.87%.


10. Karina

Terakhir diurutan sepuluh terdapat hero assassin, yaitu Karina. Alasan kenapa hero ini populer adalah karena hero ini cukup mudah untuk mendapatkan Savage. Karina memiliki tingkat popularitasnya mencapai 2.86%. Bahkan selisihnya sangat tipis dengan tingkat kepopuleran Akai.


Itulah daftar Top 10 Hero Terpopuler di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah hero favorit kalian masuk daftar diatas. Semua daftar diatas bersumber dari web site resmi Mobile Legends . Jadi jika ingin mendapatkan info lebih detail lagi kalian bisa mengunjungi link https://web.mobilelegends.com/

No comments:

Post a Comment