Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, February 6, 2018

TERUNGKAP!!! INILAH 6 HERO PENGUASA BRAWL MODE



Brawl mode adalah fitur pertandingan yang cukup berbeda dibandingkan classic atau ranked mode. Jika biasanya bermain classic atau ranked map nya memiliki 3 jalur. Di Brawl mode map nya hanya memiliki satu jalur. Bukan hanya itu, kita juga tidak bisa recall dan membeli build dijalan. Jadi tidak bisa untuk memulihkan hp dan mp hero di base, juga kalian hanya bisa membeli build saat dibase saja. Pemilihan hero nya juga diacak, jadi kalian hanya bisa memilih satu hero yang disediakan oleh sistem. Peraturan pertandingan di brawl mode memang cukup berpengaruh terhadap hero. Justru karena peraturan tersebut ada beberapa hero yang malah menjadi sangat diunggulkan. Buktinya ada beberapa hero sangat berbahaya jika dimainkan di brawl mode. Bahkan sampai bisa dibilang menjadi penguasa di brawl mode. Berikut saya telah merangkum 6 hero penguasa brawl mode. Berikut daftarnya.

Baca juga :


6 HERO PENGUASA BRAWL MODE


1. Fasha



Untuk diposisi pertama hero inilah yang pantas disebut penguasa brawl. Dia adalah hero bertipe mage yaitu Fasha. Hal yang membuat hero ini menjadi penguasa brawl mode adalah karena Ultimate nya. Menggunakan Ultimate, Fasha melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik dan menembakkan energi magis di target sekitar area. Selama melakukan channeling, Fasha dapat menggunakan ultimate terus-menerus untuk menembakkan energi magis lain di dalam area tanpa menggunakan Mana. Menggunakan Ultimate nya Fasha akan dengan bebas menyerang lawannya dengan bebas dikarenakan jangkauannya yang sangat luas. Terlebih lagi Ultimate ini memiliki cooldown yang cukup singkat sehingga membuat Fasha bisa menggunakan Ultimate nya secara terus menerus.


2. Gord



Lalu setelah Fasha ada hero bertipe mage lagi yaitu Gord. Hero Gord sangat disegani di brawl dikarenakan hero ini memiliki skill yang jangkauannya cukup jauh. Karena jangkauan skill nya hero ini dengan bebas menyerang lawan di turrent. Terlebih lagi skill 1 dan 2 nya memiliki cooldown yang cukup singkat, sehingga membuat hero ini sering mengeluarkan skill tersebut. Dan yang paling berbahaya adalah Ultimate nya yang bisa membuat semua lawannya kocar - kacir menghindarinya. Dengan lasernya Gord akan mudah membunuh musuhnya yang berada tepat didepannya. Sangat mengesalkan jika lawan di brawl menggunakan Gord.


3. Cyclops



Masih hero bertipe mage yaitu Cyclops. Meski cebol hero ini sangat berbahaya di brawl mode. Semua skill Cyclops cukup menyakitkan jika terkena skill tersebut. Terlebih lagi pasif skill nya yang akan mengurangi cooldown skill jika mengenai lawannya. Jadi Cyclops akan selalu menggunakan skill nya setiap saat jika mengenai lawannya. Dan hero ini akan tambah mengerikan jika ditambah build penambah spell vamp. Dengan spell vamp hero ini akan mendapatkan sejumlah hp dari skill yang mengenai targetnya. Tidak heran hero cebol ini menjadi salah satu penguasa brawl.


4. Aurora



Selanjutnya ada hero bertipe mage lagi yaitu Aurora. Alasan hero ini menjadi salah satu penguasa brawl adalah karena skill 1 dan 3 (Ultimate). Menggunakan skill satunya Aurora akan melemparkan es yang akan meledak jika mengenai lawannya atau pada jangkaunnya. Kelebihan skill satunya adalah jaraknya yang cukup jauh dan cooldown nya yang terbilang singkat. Dan yang paling mengesalkan dari hero ini adalah Ultimate. Ultimate nya memiliki damage yang besar dan area yang cukup luas. Dan akan lebih berbahaya jika dikombinasikan dengan skill pasif nya yang dapat membekukan lawannya.


5. Kagura



Tidak hanya disegani di ranked, ternyata Kagura juga disegani di brawl mode juga. Alasannya adalah karena Kagura memiliki skill yang lebih banyak dibandingkan hero yang lain. Setiap skill nya sangat mengesalkan dan juga memiliki damage yang besar terutama pada Ultimate nya. Jadi Kagura sangat disegani di brawl mengingat hero ini cukup terbilang Over Power. Hal yang membuat hero ini menepati urutan kelima adalah karena cooldown skill nya yang terbilang cukup lama dan jarak skill nya yang terbilang cukup standar.


6. Lyla



Dan yang terakhir ada hero yang bukan bertipe mage lagi malainkan hero bertipe marksman yaitu Lyla. Hero ini menjadi salah satu penguasa brawl dikarenakan jangkauan serangannya yang cukup jauh. Lyla adalah hero yang memiliki jarak serangan yang luas dibandingkan semua heronyang ada. Bahkan jangkauan serangannya melebihi jangkauan serangan turrent. Jadi Lyla bisa menyerang turrent dari luar area serangan turrent tersebut. Terlebih lagi Ultimate nya yang bisa menyerang lawan dari jarak yang sangat jauh.


Itulah 6 hero yang menjadi penguasa brawl mode saat ini. Semua hero diatas bisa tergantikan seiring dengan adanya hero baru. Hampir semua daftar diatas adalah hero bertipe mage. Hal ini cukup jelas karena hero mage sangat berkuasa di brawl. Kalian bisa mencobanya jika tidak percaya. Sekian dari artikel ini dan terus kunjungi trit saya untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android yang sedang populer. Terima kasih telah berkunjung.


Sumber gambar : mobilelegend.com 


No comments:

Post a Comment