Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, January 8, 2018

STRATEGI MODE BANNED DALAM MOBILE LEGENDS


Hallo para ML-erss yang saat ini sedang push rank. Pada artikel sederhana ini Mr. Tricky inging berbagi strategi dalam mode banned di mobile legends. Mode banned adalah fitur baru dari Moonton yang hanya epic keatas yang bisa merasakannya. Bagi yang belum mengerti mode banned bisa dilihat dulu gambar dibawah ini.




Cukup simple kan, nah kali ini saya akan membagikan strategi dalam mode banned. Emang ada strategi? Iya lah dalam mode ini kalian bukan asal banned hero aja tapi bisa menguntungkan team. Untuk lebih jelasnya baca saja dibawah ini strategi mode banned dalam mobile legend.

1. Banned Hero Yang Pantas Di Banned

Maksud hero yang pantas di banned ialah hero yang berbahaya bagi team. Biasanya hero yang memiliki over power atau memiliki crowd control yang berbahaya. Maka dari itu disarankan bagi kalian yang mendapat pilihan untuk membanned pilihlah hero yang pantas dibanned. Dengan begini team kalian akan cukup aman dengan di bannednya hero yang berbahaya. Meskipun demikian semua hero sama saja asal ditangan orang yang pas.

2. Tanyalah Team Kalian Yang Posisinya Paling Atas

Nah untuk kalian yang mendapat giliran banned pertama kalian punya keuntungan. Yaitu kalian bisa mendapatkan hero yang bagus. Bagaimana caranya? Kuncinya adalah orang yang posisinya paling atas. Pada saat kalian mendapatkan giliran pertama banned usahakan jangan langsung membanned hero. Tanyakan dahulu untuk orang yang paling atas apakah memiliki hero yang bagus. Misal hero yang sering di ban adalah Kagura dan Akai maka dari itu jika kedua hero tersebut dimiliki oleh orang yang paling atas maka bannedlah hero selain kedua hero tersebut. Dengan begitu lawan akan membanned salah satu yaitu Kagura atau Akai. Hasilnya orang yang posisinya paling atas akan dapat memilih Kagura atau Akai.

3. Pilihlah Hero-Hero Yang Penting

Untuk kalian yang biasanya asal pick hero disini kalian  tidak boleh asla pick hero saja. Karena dalam mode banned kalian tidak bisa memakai hero yang sudah dipakai lawan. Dengan begini kalian harus memiliki banyak hero yang penting. Untuk kalian yang posisinya atas biasanya posisi 1,2,dan 3 usahakan pilihlah hero yang penting dahulu. Seperti tanker dan mage. Karena jika kalian yang posisi atas asal pilih hero maka posisi yang paling bawah akan kesulitan untuk menyesuaikannya. Untuk itu bijaklah dalam memilib hero.

4. Gunakan Sistem Tukar

Dalam mode tidak hanya membanned hero tapi juga bisa tukar hero. Nah bagi kalian yang telah memilih hero yang penting untuk kebutuhan team tapi tidak bisa memainkannya. Jangan khawatir setelah selesai dalam pemilihan kalian bisa tukar hero dengan team kalian. Dengan begini kalian tidak usah khawatir jika kalian terpaksa memilih hero yang tidak bisa kalian mainkan. Yapi perlu diingat jika kedua belah pihak salah satunya tidak memiliki hero tersebut maka icon tukar tidak akan muncul. Sama halnya dengan barter jika ada barang kedua belah pihak yang diinginkan maka barter bisa dilakukan. Sama halnya sistem tukar di mode banned ini.

5. Komunikasi Sesama Team

Saat dalam mode banned sisakan waktu kalian untuk komunikasi sesama team. Karena dengan melakukan hal tersebut kita bisa saling mengetahui sifat setim kalian. Dalam beberapa kasus ada rekan setim kalian yang posisinya bawah ingin meminta kamu yang posisi atas untuk mengambil hero yang ingin dipilih orang tersebut. Ambilah hero yang disarankan orang tersebut lalu kamu juga bisa request hero yang ingin kamu pilih. Setelah itu kalian bisa tukar hero tersebut.



Itulah beberapa strategi mode banned dalam Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin cepat naik rank saya sarankan untuk melakukan trick tersebut. Dengan begitu team kalian akan sedikit diuntungkan. Tapi perlu diingat kemengan bisa diraih jika kalian bisa mengendalikan hero dan kerjasama yang baik. Untuk itu jika team kalian  merasa dirugikan karena mode ini. Jangan cepat menyerah karena semua dikembalikan lagi pada keahlian masing-masing. Untuk itu teruslah berjuang walaupun kalian kalah score karena "Epic Comeback Is Real". Sekian dari artikel sederhana saya jika ada kata-kata yang tidak jelas mohon dimaklumi. Sekian dan terima nasib.





No comments:

Post a Comment