Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Saturday, July 21, 2018

Wow! Mobile Legends Masuk TV Swasta Sebagai Acara E-Sports


Olahraga digital atau yang akrab disebut eSports semakin disukai. Salah satu eSports paling populer, Mobile Legends, akan menciptakan sejarah. Mobile Legends akan menjadi kompetisi eSports pertama yang disiarkan langsung di layar kaca Indonesia. Kompas TV berandil dalam penggoresan tinta emas eSports di Tanah Air.
Stasiun televisi milik Kompas Gramedia itu akan menayangkan grand final turnamen Mobile Legends termegah di Asia Tenggara, Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018.
Sumber : kompas TV

Babak Grand Final untuk MSC 2018 ini nantinya akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 27-29 Juli 2018. Sedangkan pengundian slot untuk tim peserta akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 26 Juli 2018. Pertandingan-pertandingan MSC 2018 ini nantinya juga akan ditayangkan eksklusif di Facebook dengan 3 bahasa, Indonesia, Thailand, dan Inggris.

Tetapi dalam penayangannya di Televisi swasta, Kompas TV hanya menayangkan pertandingan di tanggal 29 juni saja yang artinya hanya menampilkan Final pertandingan tersebut. Meski begitu hal ini akan menjadi sejarah karena E-Sports untuk pertama kali akan tayang di TV swasta Indonesia. Dengan keadaan ini tentu kita berharap agar Mobile Legends akan menjadi awal tumpuan untuk memperkenalkan E-Sports di seluruh tanah air.

No comments:

Post a Comment