Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, January 12, 2018

CARA CEPAT MENAIKKAN LEVEL HERO DI MOBILE LEGENDS

Di Mobile Legends saat pertandingan dimulai setiap player hanya bisa menaikkan level heronya sampai level 15. Karena situasi inilah barang siapa yang levelnya lebih besar akan lebih kuat. Biasanya hanya role hero jenis assassin dan marksman saja yang bisa menaikkan level lebih cepat. Hal ini dikarenakan skill dan basic attack mereka yang mencukupinya. Kendati demikian ada juga hero bertipe fighter dan mage yang bisa melakukannya. Untuk itulah Mr. Tricky ingin berbagi ilmu tentang cara menaikkan level lebih cepat di Mobile Legend. Bagaimana caranya? Langsung saja disimak.

Tips Menaikkan Level Hero Lebih Cepat

1. Jungle Atau Pergi Kehutan

Salah satu cara ini pasti banyak dari kalian yang sudah banyak mengetahuinya. Jungle atau biasanya disebut farming adalah salah satu cara menaikkan level lebih cepat yang sudah dipelajari pada saat tutorial game. Dengan cara ini kita akan mendapat banyak keuntungan jika berhasil membunuh monster hutan. Seperti mendapatkan buff, menyembuhkan beberapa hp, dan bahkan mendapatkan ekstra gold. Gunakan spell Retribution untuk mempermudah jungle dengan dikombinasikan menggunakan item Jungle Knifes.

2. Last Hit Pada Minion

Beberapa dari kalian mungkin belum ada yang mengetahuinya bahwa dengan mendapat last hit pada minion kalian akan mendapatkan ekstra gold. Yang dimaksud last hit disini adalah kalian yang membunuh minion disaat terakhir hp minion lawan yang sekarat. Dengan cara ini kalian akan mendapat ekstra gold  dan exp. Walaupun yang didapat hanya sedikit tapi cukup lumayan untuk menaikkan level lebih cepat. Perhitungkanlah saat kalian menyerang minion lawan karena cukup susah untuk mendapat last hit pada minion.

3. Membunuh Hero Lawan

Ternyata ada cara lain untuk menaikkan level lebih cepat yaitu dengan membunuh hero lawan. Dengan kalian membunuh hero lawan kalian akan mendapat exp dan gold lumayan. Jadi jangan heran jika kalian bertemu player yang mendapat kill banyak biasanya akan susah untuk kalian kalahkan. Hal ini dikarenakan level dan build dia sudah jauh lebih unggul daripada kita. Tetapi perlu diingat walaupun kalian mendapat kill yang paling banyak jangan sampai disamai dengan death yang banyak pula. Hal ini akan percuma untuk cepat menaikkan level. Jadi intinya jangan terlalu nafsu mendapatkan kill.

4. Membunuh Turtle

Turtle atau kura-kura adalah salah satu monster jungle yang cukup sulit untuk dikalahkan. Bisanya butuh beberapa orang untuk membunuh monster tersebut. Meskipun cukup sulit dikalahkan tetapi hasil yang didapatkan cukup memuaskan. Dengan kita membunuh Turtle makan rekan team kita akan mendapat ekstra exp dan gold yang lumayan. Dengan cara ini kalian akan cepat menaikkan level. Perlu diingat Turtle hanya muncul dua kali dalam sebuah pertandingan. Ia akan muncul pertama kali di menit ke-2 pada salah satu titik spawnJika Turtle yang pertama terbunuh sebelum empat menit, maka monster selanjutnya adalah Turtle, jika tidak monster selanjutnya adalah Lord. Sesudah 6 menit, Turtle akan menghilang dan Lord yang akan muncul.

5. Lakukan Solo Lane


Solo lane ialah kalian menjaga tower sendiri. Biasanya jika kalian melakukan jungle ataupun last hit minion tapi melakukannya kannya berdua atau lebih dengan rekan setim maka exp dan gold akan dibagi dua. Maka dari itu upayakanlah kalian melakukan solo lane. Dengan cara ini kalian akan mendapat exp yang cukup tanpa harus dibagi oleh rekan setim. Biasanya hero yang berada di mid yang melakukannya. Hero yang cocok untuk solo lane adalah hero yang bertipe assassin dan marksman. Tetapi ada juga mage dan fighter yang bisa melakukannya walaupun hanya sedikit hero bertipe ini yang bisa melakukannya.

6. Curi Jungle Musuh


Jika cara diatas masih belum puas untuk kalian masih ada car terakhir yang bisa kalian lakukan untuk menaikkan level lebih cepat. Yaitu, mencuri jungle musuh. Dengan kita mencuri jungle musuh maka kita akan mendapat exp dan gold lebih banyak lagi. Hal ini dikarenakan kalian akan mendapat monster jungle lebih banyak dari lawan kalian sehingga akan mengahambat level lawan kalian. Tetapi perlu diingat resiko yang kalian tanggung akan lebih besar karena pasalnya kaloan menyusup wilayah lawan. Maka jangan heran kalian akan dicyduk oleh lawan atau bahkan di keroyok oleh lawan kalian. 



Itulah beberapa tips untuk kalian agar bisa menaikkan level lebih cepat diMobile Legends. Lakukan cara diatas tanpa membebani tim kalian. Karena biasanya ada beberapa player yang sibuk farming dengan mengabaikan tower yang sedang diserang. Ingat game ini buka team mana yang membunuh lawan paling banyak tapi dengan tim mana yang mengahancurkan tower lebih banyak. Swkian dari saya semoga tips diatas bisa bermanfaat buat kalian. Akhir dari saya sekian dan terima nasib. 



No comments:

Post a Comment