Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, August 12, 2018

Mengenal Tempat Loot Misterius Sebagai Surganya Loot Di PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan Game Smartphone yang cocok untuk kamu mainkan. Dengan genre Battle Royale, membuat kamu akan kesulitan untuk meraih kemenangan, jadi Game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tantangan tingkat tinggi. Dalam Game PUBG Mobile kita diharuskan mencari senjata dan perlengkapan yang dapat kita temui disegala tempat. Tentunya jika kita tahu tempat Loot yang bagus maka akan mudah mendapatkan perlengkapan yang bagus. 

Tapi tahukah kamu ternyata di PUBG Mobile terdapat tempat Loot yang misterius. Kenapa bisa disebut misterius? Karena tempat Loot ini tidak terdetec oleh radar Map sekalipun, dan tempatnya pun berbeda - beda atau random. Lalu bagaimana dengan masalah Loot? Kalau untuk Loot an tempat ini memang bisa disebut tempat harta karun yang berharga. Bagaimana tidak, disini kamu bisa dengan mudah menjumpai Tas Lv.3, Armor Lv.3, Helm Lv.3, Scoope x8 x4, Kar98, SKS, M416 dan Loot yang bagus lainnya. 

Sepertinya pihak pengembang memang sengaja membuat tempat ini agar para pemainnya penasaran. Buat kamu yang penasaran, tempat ini hanya bisa dijumpai di Map Erangel saja dan untuk lokasinya berubah - ubah jadi hanya pemain yang beruntung saja yang dapat menjumpai tempat sakral ini. Bagi kamu yang belum tahu seperti apa tempat itu, saya mempunyai beberapa gambar yang tempat misterius tersebut yang dapat kamu gunakan sebagai referensi. 


Image credit : facebook.com

No comments:

Post a Comment