Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Wednesday, February 21, 2018

Tips Cara Mengalahkan Lancelot Dengan Mudah


Lancelot adalah hero Mobile Legends bertipe assassin yang memiliki damage yang sangat sakit. Terlebih lagi hero ini memiliki immune disetiap skill nya. Jadi sangat susah untuk mengalahkan hero ini. Meski begitu, dibalik kelebihannya pasti terdapat kelemahannya. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Tips Mengalahkan Lancelot Dan Hero Yang Dapat Meng Counter nya. Berikut informasinya.



Baca juga :


Tips Mengalahkan Lancelot

1. Jaga Jarak

Hal yang membuat skill 2 Lancelot terbilang sakit adalah karena penggunaan jarak yang tepat. Skill 2 Lancelot yang berbentuk segitiga akan menyerang targetnya 3 kali secara berturut - turut. Tetapi agar targetnya terkena serangan 3 kali berturut - turut, Lancelot harus menjaga jarak dengan targetnya. Tepatnya, target harus berada didalam tepat tengah segitiga tersebut.

Jadi untuk menimalisir damage dari skill 2 nya adalah dengan cara mendekati Lancelot. Jika kalian berada dekat dengan Lancelot maka kalian hanya terkena damage sekali saja dari skill 2 tersebut. Jadi Lancelot akan kesulitan jika melawan hero fighter.


2. Hindari Ultimate

Ultimate nya yaitu Phantom Execution, menyerang lawannya secara garis lurus dan memberikan damage yang cukup besar. Ultimate nya akan sangat sakit jika terkena skill tersebut. Untuk menghindari Ultimate nya tersebut kalian hanya perlu berlari secara horizontal terhadap Lancelot.

Karena Ultimate nya yang menyerang secara garis lurus, maka kalian hanya perlu bergerak meyamping dihadapan Lancelot. Dan jangan sekali - kali kalian bergerak lurus dihadapan Lancelot,karena hal tersebut hanya akan mempermudah Lancelot menggunakan Ultimate nya.


3. Kelemahan Pada Skill Pasifnya

Skill pasifnya yaitu Soul Cutter  : Ketika Lancelot berhasil menegakkan Code of Chivalry, basic attack selanjutnya akan menemukan titik lemah musuh. Lancelot hasilkan tambahan 20% damage ke target yang titik lemahnya sudah teridentifikasi. Efek ini terpicu setiap 10 detik. Jika armor hero kalian dilepas dengan kemampuan pasifnya, ternyata kalian bisa mengambilnya kembali. Dengan begitu skill pasif Lancelot menjadi tidak berguna.


4. Jeda Waktu

Waktu yang paling tepat menyerang Lancelot adalah pada saat skill nya cooldown. Lancelot adalah hero yang sangat bergantung dengan skill nya, jika skill nya cooldown maka hero tersebut akan terbuka lebar untuk diserang. Meski cukup sulit mengetahui apakah skill Lancelot sedang cooldown atau tidak. Paling tidak kalian bisa menyerang Lancelot saat skill 2 nya baru saja digunakan.

Dan juga jika kamu menggunakan hero seperti Harley, Cyclops, dan Hayabusa. Sebelum melakukan ultimate pastikan Lancelot telah menggunakan skill keduanya. Hal ini dilakukan agar Ultimate yang kalian gunakan tidak bisa digagalkan menggunakan skill 2 Lancelot.


5. Menggunakan Hero Anti Lancelot

Meski Lancelot terbilang OP, pasti disetiap kelebihan ada kekurangan yang dimilikinya. Ada beberapa hero yang dapat meng counter Lancelot. Bahkan mampu dengan mudah mengalahkannya. Apa saja hero tersebut, kalian bisa membaca Bukan Tandingannya! Inilah Hero Yang Dapat Mengalahkan Lancelot.

No comments:

Post a Comment