Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Friday, February 9, 2018

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN DARI SETIAP HERO ASSASSIN

Hero assassin adalah hero spesialisasi membunuh. Terutama untuk membunuh hero marksman dan mage lawannya.Tak heran jika setiap skill nya memiliki keunikan tersendiri. Meskipun begitu setiap hero assassin memiliki kelebihan dan kelemahannya masing - masing. Kalian dapat mengetahui kelebihan dan kelemahannya jika sering memainkan hero tersebut. Nah kali ini saya sudah merangkum tentang kelebihan dan kekurangan setiap hero assassin. Apa sajakah kelebihan dan kelemahannya tersebut langsung saja silahkan dibaca sampai tuntas.

Baca juga :
1. Saber
Kelebihan : Dengan Ultimate nya Saber dapat meng counter semua hero kecuali Digger. Sangat efektif untuk menculik hero carry musuh.
Kelemahan : Sangat membutuhkan cover dari rekan setimnya. Hero paling terlemah diantara hero assassin.


2. Alucard
Kelebihan : Memiliki life steal yang besar sehingga tidak akan khawatir dengan hp nya. Juga dengan skill pasif nya Alucard dapat mengejar lawan yang sedang melarikan diri.
Kelemahan : Kelamahan hero ini adalah jika berhadapan dengan hero lawan yang memiliki CC (crowd control).


3. Karina
Kelebihan : eksekutor terbaik diantara semua hero yang ada. Semua skill nya akan mendapat cooldown reduction jika berhasil membunuh lawannya atau mendapatkan assist. Hero ini sangat handal dalam membunuh lawannya yang sedang sekarat.
Kelemahan : Sangat tidak berguna jika menjaga turrent seorang diri. Dan juga hero ini tidak bisa membantu saat open war. Jadi yang dilakukannya hanya menunggu lawan yang akan sekarat.


4. Zilong
Kelebihan : Dengan skill 3 (Ultimate) hero ini akan cepat dan kuat. Dapat mengejar dan melarikan diri dari lawannya dengan mudah. Terlebih lagi Ultimate nya yang cukup lama dan memiliki cooldown yang singkat. Sangat bagus menggunakan hero ini untuk push turrent.
Kelemahan : Sangat mengandalkan skill 3 nya. Jadi jika skill 3 nya telah dipakai hero ini akan cukup sulit untuk melarikan diri dari lawannya. Ultimate nya juga dapat dihentikan jika terkena stun.


5. Fanny

Kelebihan : Hero terlincah dan tercepat di Mobile Legends karena skill 2 nya yaitu steel cable. Tidak ada yang dapat mengejar Fanny. Mudah mengejar musuh dan mudah melarikan diri dari musuh. Hero ini sangat cepat dalam membunuh lawannya.
Kelemahan : Sangat sulit dimainkan  mengingat Fanny memiliki tingkat kesulitan hingga 100 point. Jadi perlu latihan yang keras agar dapat menguasai hero ini. Juga Fanny lemah di late game dan dapat dihentikan oleh Nana (skill 2), Aurora (skill pasif), Saber (skill 3).


6. Hayabusa

Kelebihan : Dapat membersihkan jalur dan jungle dengan cepat. Menggunakan skill 2 nya dapat menghindar dan menyerang musuh dengan mudah. Sangat unggul jika One by one denga hero lain
Kelemahan : Ultimate nya memiliki banyak kelemahan yaitu tidak efektif jika disekitarnya terdapat minion/monster/hero lawan disekitarnya. Jadi Ultimate nya akan sakit jika lawannya hanya seorang diri. Juga Ultimate nya dapat dihentikan dengan skill 2 Lancelot.


7. Natalia

Kelebihan : Dapat menghilangkan keberadaannya dengan skill pasifnya. Sangat cocok untuk mengendap - endap di area lawan tanpa diketahui. Hero ini dapat membokong lawan dengan mudah.
Kelemahan : Saat menghilang Natalia bisa terdeteksi oleh musuh yang berada disekitarnya. Dan skill pasif nya dapat dibatalkan jika terkena area skill lawan. Jadi hero ini akan kesulitan jika bertemu Saber (skill 1) dan Rafaela (skill 1).


8. Lapu-Lapu

Kelebihan : Memiliki banyak skill yang dipunyanya. Dan akan bertambah kuat jika menggunakan Ultimate nya.
Kelemahan : Lemah jika Ultimate nya sudah habis. Dan semua skill nya memiliki cooldown yang cukup lama. Padahal Lapu-Lapu sangat mengandalkan skill nya.


9. Lancelot
Kelebihan : Memiliki damage yang sakit diantara para hero assassin. Juga memiliki immune yang dapat menggalkan skill lawannya. Terlebih lagi skill 2 dan 3 nya memiliki cooldown yang cukup singkat.
Kelemahan : Harus menjaga jaraknya jika sedang berhadapan lawan. Skill 2 nya tidak cukup efektif jika dekat dengan Lanvelot. Ultimate nya juga mudah digagalkan karena skill 3 nya memiliki jeda. Jadi Lancelot akan lemah jika berhadapan dengan fighter. Terutama jika berhadapan langsung dengan Hilda, Alucard, dan Fanny.


10. Lesley
Kelebihan : Hero dengan critical terbesar. Sangat sakit jika Late game. Dan juga Lesley menggunakan energi dibandingkan mana. Seperti halnya seorang sniper, Lesley dapat menyerang lawannya dari jarak yang jauh menggunakan Ultimate nya.
Kelemahan : Semua serangannya tidak ada satupun yang memiliki area. Jadi Lesley hanya bisa fokus terhadap satu lawannya. Tidak dapat menyerang lawannya sekaligus.


Sekian dari artikel diatas semoga kalian semua yang membacanya dapat menambah wawasan tentang hal tersebut. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android yang sedang populer saat ini.



Sumber gambar : mobilelegend.com 


No comments:

Post a Comment