Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Sunday, February 18, 2018

4 Item Build Ini Sangat Berguna Di Late Game


Ada dua jenis game yang ada di Mobile Legends yaitu early game dan late game. Early game adalah dimana pertandingan berakhir dalam waktu yang cukup singkat, biasanya dibawah 13 menit. Lalu untuk late game adalah pertandingan dengan waktu yang cukup lama,biasanya 15 menit lebih. Bermain late game adalah hal yang cukup melelahkan bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan bermain late game akan menyita waktu yang cukup lama.

Karena waktu yang yang digunakan akan cukup lama maka setiap tim yang bertanding akan sangat serius untuk meraih kemenangan. Maka dari itu saat late game ada beberapa item build yang sangat berguna untuk membantu hero kalian. Beberapa item build tersebut cukup berguna untuk memperkuat hero kalian. Item apa sajakah itu. Semua sudah dirangkum dalam 4 Item Build Yang Berguna Saat Late Game.




1. Immortality
Dari deskripsi gambar diatas kita bisa mengetahui kalau fungsi build tersebut adalah untuk menghindari kematian. Saat level sudah mencapai level maks yaitu 15. Maka saat kalian mati, waktu yang diperlukan untuk hidup kembali cukup lama. Hal ini sangat berpengaruh bagi keadaan rekan setim. Karena game ini adalah tentang pertarungan tim, jika salah satu tim kekurangan anggota meski hanya satu orang maka kemungkinan besar tim tersebut akan kalah.

Maka dari itu, untuk menghindari resiko tersebut diperlukan build ini. Dengan memakai build ini kalian tidak perlu takut mati. Karena build ini bisa membangkitkan hero dari kematian. Tetapi sayangnya build ini memiliki cooldown 3 menit jika kalian sudah memakainya sekali. Jadi gunakanlah build ini dengan bijak.


2. Power Potion
Item ini memiliki Unique Passive : Meningkatkan Physical Damage sebesar 30 poin dan Lifesteal sebesar 5% selama 120 detik. Cocok untuk hero bertipe Marksman, Assassin, dan Fighter. Item ini bisa kalian beli dengan harga $1500 gold. Efek build ini sama halnya dengan buff, jadi meski build sudah full kalian bisa membeli item tersebut.


3. Magic Potion
Item ini memiliki Unique Passive : Meningkatkan Magic Damage sebesar 30 poin dan waktu Cooldown sebesar 5% selama 120 detik. Cocok untuk hero bertipe Mage dan Support. Sama halnya dengan power potion, Item ini bisa kalian beli dengan harga $1500 gold. Dan juga kalian bisa membelinya meski build kalian sudah full semua.


4. Rock Potion
Item ini memiliki Unique Passive : Meningkatkan HP sebesar 500 poin dan Ressilience (pengurangan semua damage baik Physical maupun Magical) sebesar 15% selama 120 detik. Cocok untuk hero bertipe Tank atau Semi Tank. Sama halnya dengan potion diatas, Rock potion bisa kalian beli dengan harga $1500 gold. Item ini bisa kalian beli meski build kalian sudah full semua.

Untuk item potion kalian hanya bisa membeli salah satu dari tiga jenis diatas. Jadi kalian tidak bisa membeli ketiga potion tersebut secara langsung. Sekian dari 4 Item Build Yang Berguna Di Late Game. Semoga trit diatas bisa menambah wawasan tentang game Mobile Legends. Terus kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi seputar tips dan trick dari game android yang sedang populer saat ini. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.


No comments:

Post a Comment