Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Monday, June 4, 2018

Tips, Build Dan Guide Bermain Kagura Mobile Legends



Background Story
Onmyouji Master adalah seorang master seni yin yang, didorong oleh roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semuanya adalah Master Leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji dengan potensi paling besar, telah diberi payung Seimei, pusaka seni yin yang diwariskan dari generasi ke generasi. Legenda mengatakan bahwa payung itu telah disempurnakan oleh Seimei yang hebat yang menggunakan kekuatan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan yang hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah mengetahui bahwa teman bermain masa kecilnya Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil payung Seimei dan mengikuti langkah Hayabusa, berharap dapat membantunya dalam pertempuran.

Quotes Kagura
"A thought to miss you, another to hate."
"Curse simply means restriction."
"I thought you are very lonely."
"There are two kinds of people in the world."
"There are hundreds of monsters living in my umbrella."
"The umbrella is Yang, the human is Yin."
"Do you want to be my Shikigami?"
"Don't look down on me because I'm small"
"Shogyo Mujo!"

Kelebihan 
- Burst Damage
- Crowd Control
- 6 Skill Aktif
- Lincah dan gesit

Kekurangan
- Defense lemah
- Boros mana
- Sulit untuk memainkan Hero ini

Skill Kagura
Yin Yan Gathering - Passive
Ketika Qing Ming Umbrella dan jagoan menjadi pasangan, siapkan diri dengan perisai yang dapat menghasilkan 300 pts damage, setrum musuh terdekat dan memperlambat mereka. Efeknya menyentuh setiap 3,5 detik paling banyak.

Seimei Umbrella Open - 1st Skill
Pindahkan Qing Ming Umbrealla ke area yang ditentukan, menghasilkan 330 poin Magic Damage dan menurunkan kecepatan pergerakan mereka 50%.

Rasho Umbrella Flee - 2nd Skill
Dengan payung Seimei: melepaskan pahlawan dari efek pergerakkan-gerakan, bergerak ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payung di tempat. Tanpa payung Seimei: bergerak ke payung dan menangani 205 poin Magic Damage ke musuh target.

Yin Yang Overturn - Ultimate
Dengan payung Seimei: Knock Back musuh dan memberikan kerusakan fisik. Selain itu, musuh yang terkena Skill ini akan memberikan efek memperlambat. Tanpa payung Seimei : payung Kagura akan menimbulkan Magic Damage ke musuh di sekelilingnya dan memberikan link yang mengurangi movement speed mereka. Menggunakan skill ini akan mereset cooldown 'Seimei Umbrella Open'. Bila musuh tidak dapat lepas dari link ini selama 3 detik, maka musuh akan terkena tambahan Magic Damage dan ditarik ke arah payung kembali. (Selama target berada dalam jarak link, koneksi tidak akan putus walaupun menggunakan Skill 1 dan 2).

Set Emblem


Battle Spell


Rekomendasi Build


Tips Bermain
1. Belajarlah dulu memainkan Hero ini sampai terbiasa, karena Kagura memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.
2. Diawal permainan ambilah Buff untuk mempermudah Clear Lane, Farming dan membantu tim.
3. Gunakan Combo 1-3-1-2-3. Usahakan cicil HP musuh terlebih dahulu menggunakan 1st Skill.
4. Usahakan incarlah Hero lawan yang paling lemah seperti Marksman dan Mage. Jika jenis hero tersebut terkena Combo akan sangat mudah membunuhnya.
5. Dengan 2nd Skill dengan payung Seimei, tidak perlu khawatir akan terkena Gank. Karena Skill tersebut bisa kamu gunakan meski sedang terkena CC.


No comments:

Post a Comment