Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Tuesday, July 3, 2018

Top 5 Player Mobile Legends Yang Paling Terkenal Di Indonesia

Dalam bermain Game tentunya kita pasti memiliki idola masing-masing, tak terkecuali dengan Mobile Legends. Kini sudah banyak nama Player Mobile Legends yang sudah terkenal di Indonesia, bahkan salah satunya sudah pernah diundang ke acara TV swasta. Mau tahu siapa saja kah Player yang terkenal itu. Berikut Top 5 Player Mobile Legends yang paling Terkenal Di Indonesia.

Jess No Limits
Jess No Limits merupakan nama akun yang dipakai seseorang yang bernama Justin. Jess No Limit merupakan sang Top Global Season 6 yang memiliki popularitas yang bahkan bisa menyaingi artis sekalipun. Jelas saja karena dalam setahun ini ia bisa mendapatkan 1 juta Subscriber di Channel YouTube nya. Bukan hanya itu, yang paling hebat adalah Jess No Limit berhasil menang dalam aja Indonesia Choice Awards 5.0 dengan kategori Digital Persona of The Years yang disiarkan langsung oleh NET.

RRQ Lemon
RRQ Lemon merupakan nama akun yang dipegang oleh seseorang yang bernama Muhammad Ikhsan. Popularitasnya didapat karena Lemon berhasil menjadi Top Global Kagura. Banyak Player Mobile Legends yang takjub dengan cara permainan RRQ Lemon, bukan hanya itu wajah yang polos dan kaku banyak mendapat perhatian dari para Netizen. Lemon merupakan anggota Squad RRQ(Req Regum Qeon) hingga sekarang. Prestasi yang paling memukau adalah Lemon pernah masuk dalam kategori Digital Persona of The Year yang bersaing dengan Jess No Limit.

Zxuan
Siapa yang tak kenal dengan Zxuan, ia merupakan Top Global Fanny di Season lalu. Kehebatannya dalam bermain Fanny sudah tak diragukan lagi. Gila dan sadis adalah kata yang cocok untuk Player ini, saya pun sudah pernah melihat Gameplay Zxuan saat bermain Fanny. Kecepatan, akurasi dan refleknya sangat hebat bahkan hampir mustahil jika dipraktekan. Zxuan pun sudah diakui oleh para Top Global seperti Jess No Limit dan Oura. Juga identitas Zxuan ternyata adalah seorang lelaki, hal ini telah dikonfirmasi dari Channel YouTube Jess No Limit.

Daylen
Daylen merupakan Player Mobile Legends yang terkenal berkat prestasinya yang membawa timnya di ajang MSC Qualifier Indonesia 2017. Daylen merupakan ketua dari Squad Saints. Tetapi sekarang Daylen sudah bukan lagi ketua tim Saints. Kini ia telah bergabung dengan Squad Evos team. Banyak kabar buruk juga yang menimpa Daylen, seperti contoh perseteruannya dengan Top Global Season 5 yaitu Warpath. Kini Daylen lebih dikenal dengan Sultan karena Channel YouTube yang telah dijalaninya.

Oura
Oura merupakan Player Mobile Legends yang cukup terkenal di Indonesia. Popularitasnya naik semenjak ia berhasil menjadi Top Global Season 7. Ia juga merupakan anggota Evos team sampai saat ini. Sudah banyak sekali kompetesi yang telah ia ikutinya. Kini ia juga telah memiliki Channel YouTube nya sendiri.

No comments:

Post a Comment