Ti2ps

Kumpulan tips dan trick dari game - game android yang lengkap semua ada disini. Kunjungi terus Ti2ps.com

Thursday, May 24, 2018

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Merubah Job Mu Dragon Nest Mobile

Setelah munculnya Job terbaru yaitu Kali, pihak pengembang menyediakan sebuah Item khusus untuk kamu yang bimbang dalam pembuatan Job. Yap item tersebut ialah Item Perubah Job yang bisa kamu beli dengan toko Koin Naga. Seperti namanya, Item ini berfungsi untuk mengubah Job mu tanpa memulai dari awal lagi. Tak tanggung - tanggung Item ini juga dijual dengan diskon 50% di toko Koin Naga. Jadi buat kamu yang sudah bosan dengan Job mu tapi tak ingin memulai dari awal lagi, Item ini adalah pilihan terbaik. Tetapi sebelum berubah Job, ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui dulu.
1. Setelah berubah Job maka level Job player, Exp, Mount, Kostum, Peri dan Enchant akan tetap.

2. Jika sudah membuat karakter dengan Job apa saja. Saat berubah job Berlian dan Koin Naga akan digantikan.

3. Efek dari Refine atribut player akan tetap.

4. Penambahan atribut player disaat itu akan otomatis digantikan sesuai dengan Job yang diubah, kualitas Grade dari atribut yang di Refine akan tetap sama.

Baca juga :

5. Saat player merubah Job maka atribut Jade juga disesuaikan. Setelah diubah jika Gear semula terdapat atribut Jade yang sama. maka atribut dari Jade akan masuk ke tas.

6. Atribut Status Sosial setelah Job diubah maka atribut akan disesuaikan.

7. Atribut Gear setelah berubah juga akan disesuaikan dengan perubahan Job.

8. Bonus Album akan digantikan sesuai dengan penambahan atribut job.

9. Menu Eksklusif Player juga akan diubah sesuai dengan pergantian Job.

10. Permata yang disimpan Player juga tidak berubah.

11. Player yang sekarang memakai Heraldry Normal yang disimpan tidak berubah. (Salah satu kerugian jika mengganti Job ialah Heraldry tidak berubah. Jadi akan sangat berpengaruh jika Job awal bertipe Magic berubah menjadi Physical begitu juga sebaliknya. Tetapi hal tersebut tidak terlalu berpengaruh jika jenis Job mu sejenis, seperti Magic ke Magic atau Physical ke Physical)

12. Player sekarang Penguatan Gear level tidak berubah.

13. Player setelah berubah Job. maka Skill akan direset kembali ke 0, sistem memberi tambahan 1 kali jumlah Reset Skill.

14. Jika sudah membuat Job tertentu. lalu karakter lain berubah menjadi Job ini. Job karakter yang awalnya sudah dibuat akan disembunyikan. Saat karakter ini merubah lagi ke job lain maka karakter yang awal akan ditampilkan ulang. (Hal ini akan berpengaruh pada saat kamu akan Login di pemilihan karakter)

No comments:

Post a Comment